Tega Sekali, Gadis Remaja Di Boyolali Ini Diperkosa oleh Kakek dan Ayahnya Sendiri

ilustrasi korban perkosaan di boyolali oleh ayah dan kakek

ilustrasi

Biadab, itulah kata yang pantas disematkan oleh Bapak dan Kakek ini. Keduanya tega memperkosa gadis di bawah umur berusia 15 tahun yang tak lain adalah cucu dan anaknya sendiri. Sebut saja korbannya berinisial M, dia diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri berinisial SY (46 tahun) dan kakeknya berinisial MI (75 tahun) sampai berkali-kali. Kelakuan bejat yang dilakukan oleh keduanya tersebut berlangsung sejak tahun 2014 sampai dengan 2015.

Dan sebagai akibatnya, saat ini M tengah hamil tujuh bulan dan terancam putuh sekolah. Awal mula pemerkosaan ini adalah ketika MI mengajak M untuk melakukan hubungan badan. Dengan ancaman bahwa MI akan mengusir kedua orang tuanya dan saudara-saudaranya dari rumah MI jika M tidak menuruti permintaannya. SY dan keluarganya masih menumpang di rumah MI.

Menurut keterangan Kapolres Boyolali, kakek korban (MI) sampai lupa berapa kali menyetubuhi korban. Persetubuhan kakek dan cucu tersebut diketahui ayah korban ketika secara tidak sengaja melihat keduanya sedang melakukan hubungan badan. Bukannya mencegah, namun ayahnya justru ikut menyetubuhi anaknya. Tidak hanya sekali, namun ayah korban beberapa kali pernah menyetubuhi anaknya di lain hari.

Akibat perbuatan dari ayah dan kakek korban, korban hamil dan sering tidak masuk sekolah. Guru-guru di sekolah pun mengetahui perubahan bentuk tubuh dan sikapnya yang cenderung berdiam dan melamun. Akhirnya guru melaporkan kecurigaannya kepada salah satu perangkat desa setempat. Setelah mengumpulkan informasi tentang kehamilan korban, kemudian perangkat desa tersebut melaporkan ke Polres Boyolali dan Polres segera menindaklanjuti laporan tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya polisi menetapkan bahwa ayah dan kakek korban sebagai tersangka pemerkosaan dan saat ini ditahan di Rutan Mapolres Boyolali.

Iklan

Satu pemikiran pada “Tega Sekali, Gadis Remaja Di Boyolali Ini Diperkosa oleh Kakek dan Ayahnya Sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s